Pentingnya spesialis kontraktor kolam renang

Bagi orang yang hobi berenang tentunya menginginkan membuat kolam renang. Konstruksi kolam renang merupakan bagian terpenting dari suatu kolam renang. Kolam renang perlu menampung air dalam jumlah besar dan untuk itulah perlu adanya konstruksi kolam renang yang dibuat oleh kontraktor kolam renang.

Struktur dari kolam renang merupakan komponen yang penting dari tahapan pembuatan kolam renang. Hal ini dikarenakan kekuatan struktur dari kolam renang haruslah kokoh dan kuat. Selain itu, struktur kolam renang tidak boleh mengalami kebocoran karena kebocoran dari kolam renang selain sulit diperbaiki, terkadang posisi sumber kebocoran juga sulit terdeteksi.

Oleh sebab itu diperlukan kontraktor kolam renang profesional yang sudah berpengalaman terhadap pembuatan kolam renang. Akan tetapi bukan hanya memahami konstruksi kolam renang saja tetapi juga harus memahami sistem sirkulasi kolam renang dan semua peralatan kolam renang yang digunakan.

Apa saja yang harus dikuasai oleh kontraktor?

Kontraktor kolam renang yang mengerjakan kolam renang perlu memahami segala peralatan kolam renang, perlengkapan kolam renang hingga aksesoris kolam renang. Selain itu perlu juga mengerti sistem sirkulasi kolam renang dan jalur pemipaan yang benar yang sesuai dengan standar kolam renang Internasional.

Berdasarkan pengalaman Esparindo selama ini, cukup banyak pihak yang kurang memahami sistem kolam renang dan bahkan ada yang menanggap kolam renang ini hanya bagaikan suatu bak air atau kolam ikan saja. Alhasil pembuatan kolam renang tidak mempertimbangkan instalasi jalur pipa sirkulasi air kolam serta posisi untuk jalur fitting kolam renang itu sendiri.

Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil terbaik dari pembuatan kolam renang, pembuat kolam perlu mengerti fungsi dari setiap peralatan kolam renang yang digunakan serta memahami sistem sirkulasi kolam renang yang baik.

Baca juga: Kontraktor Kolam Renang Perlu Memperhatikan 5 hal ini

Meskipun Esparindo merupakan distributor resmi dari perlengkapan kolam renang asal Eropa dan Amerika Serikat, Esparindo juga memiliki banyak pengalaman mengerjakan kolam renang mewah dengan menggunakan standar kolam renang Internasional. Kami memiliki divisi sendiri untuk mengerjakan proyek kolam renang dengan skala apapun.

Segala peralatan kolam renang mulai dari pompa kolam renang, filter kolam renang, mozaik kolam renang hingga beragam aksesoris kolam renang impor lainnya tersedia dan dapat kami sediakan.

Bagi anda yang mencari jasa kontraktor kolam renang Jakarta terutama untuk membuat kolam renang mewah, jangan ragu untuk menghubungi Esparindo. Esparindo hanya menyediakan produk kolam renang terbaik. Silahkan melihat beberapa foto kolam renang mewah yang pernah kami kerjakan.

Comment