PT ESPARINDO DAYAMEGAH merupakan distributor pompa untuk berbagai macam aplikasi. Salah satu pompa yang disediakan adalah pompa transfer solar elektrik atau diesel oil transfer pump. Pompa solar biasanya diaplikasikan untuk bahan bakar solar saja, tidak untuk bahan bakar lainnya. Setiap bahan bakar memiliki karakteristik yang berbeda, misalnya bensin yang lebih mudah terbakar, biasanya pompa bensin harus didesain khusus agar tidak menimbulkan percikan api dan motornya harus explosion proof.

Pompa transfer solar yang tersedia di ESPARINDO adalah merek RENSON UR yang merupakan produk buatan Perancis. Dari segi kualitas, pompa dari Eropa sudah pasti tidak diragukan lagi dan memiliki umur pemakaian yang panjang. Pompa ini sudah banyak digunakan untuk aplikasi transfer bahan bakar solar di bidang perkebunan, pertambangan, transportasi, perminyakan dan lain-lain.

Pompa solar RENSON UR terbagi menjadi 2 model, yaitu Vane Pump dan Volumetric Pump. Vane pump hanya digunakan untuk mendorong cairan dan biasanya debitnya lebih besar. Sedangkan volumetric pump dapat melakukan self-priming dan head pompanya lebih tinggi. Selain menggunakan penggerak motor listrik AC 220 V, pompa RENSON UR juga tersedia dengan motor DC 12 V dan DC 24 V, sehingga pompa bisa digunakan portable dengan menggunakan sumber listrik dari aki.

Tidak hanya pompa saja, produk RENSON UR juga sudah tersedia lengkap dengan aksesoris lainnya sehingga produk sudah langsung siap digunakan. Seperti model SMT, pompa solar buatan Perancis ini sudah dilengkapi dengan gantungan di dinding, flowmeter analog, selang dorong dan nosel gun manual.

 
 

Tersedia juga model selfbox yang sudah dilengkapi dengan pompa, box gantungan tertutup, flowmeter analog, selang dorong dan nosel gun otomatis. Aksesoris tambahan tersebut juga bisa dibeli terpisah sesuai dengan kebutuhan anda.

Gunakanlah produk berkualitas dan tahan lama seperti pompa UR RENSON. Pelayanan after sales service yang baik dan sparepart selalu tersedia apabila produk tersebut ada kendala. Jangan ragu untuk menghubungi PT ESPARINDO DAYAMEGAH apabila anda ingin berkonsultasi mengenai produk pompa RENSON UR. 

Comment