Badujet alat berenang lawan arus

Gunakan swimmill atau swimjet untuk berenang lawan arus pada kolam kecil

Apakah anda hobi berenang tapi terkendala dengan lahan yang terbatas atau ukuran kolam yang sempit? Anda tidak perlu kuatir lagi karena dengan menggunakan swimjet atau swimmill yang dikenal sebagai counter current swim unit, maka anda dapat berenang melawan arus. Jadi ukuran kolam yang kecil tidak akan menjadi kendala bagi anda.

Dengan menggunakan alat berenang lawan arus dari Badujet Speck Pumpen, maka tidak peduli seberapa besar kolam renang anda, anda tetap dapat berenang dengan puas. Karena alat ini menyerupai treadmill yang digunakan untuk berjalan atau berlari pada tempat terbatas.

Akan tetapi, alat swimmill ini juga memiliki fungsi lain yaitu dapat juga digunakan sebagai alat pijat dan juga dapat digunakan sebagai alat pencipta arus untuk terapi berjalan di dalam kolam.

Akan kami jelaskan dua tipe dari alat berenang melawan arus Badujet ini.

Swimjet model tanam atau submerged type

Swimmill model ini biasanya digunakan pada kolam yang baru dibangun karena pemasangan alat berenang lawan arus ini harus bersamaan dengan konstruksi kolam renang. Kontraktor kolam renang perlu memosisikan alat ini sebelum pengecoran kolam renang dimulai.

Model swimjet ini akan terlihat lebih bagus secara estetika karena sebagian besar ditanam di dalam kolam sehingga tidak menganggu pemandangan. Selain itu bagian tempat keluar air tersedia dalam beragam model mulai dari yang berbahan plastik ABS hingga Stainless Steel yang dapat menambah keindahan desain kolam renang yang ada.

 
 

Swimjet ini juga dapat memiliki fungsi lain seperti digunakan untuk pijat dengan air atau digunakan untuk terapi berjalan di dalam air dengan dorongan air.

Salah satu model ini yaitu Badujet Turbo Pro telah kami pasang pada proyek kolam renang di Lebak Bulus.

Swimmill model gantung atau overhang type


Swimjet model ini biasanya digunakan pada kolam yang sudah jadi. Model ini pemasangannya sangat mudah dan praktis. Hanya digantung pada sisi kolam tempat lokasi alat berenang lawan arus ini akan diposisikan. Hanya saja unit ini akan menonjol dan terlihat pada sisi atas kolam dan tembok kolam.

Alat berenang lawan arus ini biasanya lebih banyak digunakan pada kolam renang yang sudah jadi karena tidak memungkinkan untuk membongkar kolam yang sudah jadi untuk memasang sistem sirkulasi pemipaan kolam renang yang baru.

 
 

Oleh karena itu bagi anda yang sudah membangun kolam renang, anda tidak perlu kuatir karena tetap dapat memasang alat swimmill ini dengan membeli model gantung. Sedangkan bagi anda yang masih belum membangun kolam anda, anda dapat mempertimbangkan alat swimjet dengan model tanam.

Bagi anda yang tertarik dengan alat berenang lawan arus ini, silahkan menghubungi kami di Esparindo.

1 Comment