Kontraktor kolam renang profesional perlu mengetahui beragam hal Berikut ini

Anda tentu sering berpikir bahwa hal-hal apa saja yang perlu diketahui saat anda mencari kontraktor kolam renang profesional. Selain mengerti konstruksi sipil, sebenarnya masih banyak hal-hal yang perlu dikuasai. Pada artikel ini kami akan menjelaskan hal-hal apa saja yang perlu diketahui dan dikuasai oleh para kontraktor kolam renang.

Pengetahuan Produk Kolam Renang

Ada banyak kontraktor kolam renang di Indonesia yang tidak memiliki pengetahuan luas akan produk kolam renang terbaru yang ada. Mereka hanya memiliki pengetahuan terbatas akan produk kolam renang karena mereka tidak terus mengikuti perkembangan dari produk kolam renang terkini. Selain itu kontraktor tersebut juga tidak menghabiskan waktu untuk terus belajar akan produk-produk teknologi kolam renang terbaru yang terus bermunculan.

Menentukan Peralatan Kolam Renang Yang Sesuai

Setiap kolam renang terkadang akan menggunakan peralatan kolam renang yang berbeda. Oleh karena itu sangat penting bagi kontraktor kolam renang untuk mencocokan perlengkapan kolam renang yang sesuai dengan kebutuhan kliennya. Selain itu, penentuan ukuran dari peralatan tersebut semisal pompa kolam renang dan filter kolam renang yang sesuai juga sangat penting untuk memastikan sirkulasi kolam renang akan menjadi efektif dan tidak menghabiskan biaya bagi pemilik kolam renang.

Memahami Sistem Sirkulasi Kolam Renang

Sistem sirkulasi kolam renang sangat perlu dipahami oleh kontraktor kolam renang. Terutama sistem yang mengacu pada standar Internasional. Terlebih lagi penguasaan sistem pemipaan, pemilihan tipe fitting kolam renang dan pemosisian fitting dan fitur kolam renang lainnya untuk memastikan efesiensi dari sistem sirkulasi kolam renang. Hal ini hanya bisa didapatkan apabila terdapat penguasaan dan pengetahuan yang baik akan produk dan sistem kolam renang.

Memiliki Tim Engineering Yang Berpengalaman Pada Kolam Renang

Tim engineering yang mengerti dan sudah memiliki pengalaman pada bidang kolam renang tentunya sangat penting. Sistem pemipaan kolam renang tidak sama dengan sistem pemipaan air bersih atau air kotor pada umumnya. Oleh karena itu kontraktor kolam renang perlu memastikan bahwa tim engineering yang melakukan pemasangan perlengkapan kolam renang dan pemipaan sudah memiliki pengalaman di dalam pekerjaan kolam renang. Jadi tidak bisa menggunakan tenaga kerja yang tidak berpengalaman pada bidang kolam renang.

Kami di Esparindo merupakan distributor dari beragam produk kolam renang dari Eropa dan Amerika Serikat. Kami memiliki penguasaan dan pengetahuan akan produk-produk yang kami jual. Selain itu kami memilik tim engineering yang sudah berpengalaman dengan sistem sirkulasi kolam renang. Bagi anda yang mencari kontraktor kolam renang yang profesional, silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

Comment