Kami yakin para pemilik kolam renang pernah atau masih mengalami adanya kandungan zat besi, mangan atau logam lainnya pada air kolam renang. Tentunya anda semua mencari cara menghilangkan kandungan zat besi atau mangan pada air kolam renang anda.

Biasanya air kolam renang mengandung zat besi atau mangan yang tinggi diakibatkan oleh air baku pengisian atau penambahan ke dalam air kolam renang menggunakan air sumur yang memiliki kandungan zat besi atau mangan yang sangat tinggi. Memang untuk air kolam renang disarankan menggunakan air baku yang sesuai dengan standar air bersih permenkes. Air tersebut biasanya harus memiliki kadar logam yang sangat rendah.

Bagaimana solusi untuk menghilangkan air kolam renang yang sudah mengandung zat logam seperti halnya besi, mangan atau lainnya yang sudah terlanjut ada? Solusinya adalah dengan menggunakan Lo-Chlor Metal Gone. Produk buatan Amerika Serikat ini dapat membantu menghilangkan kandungan logam pada air kolam renang anda. Cairan obat kolam renang ini juga kompatibel dengan salt chlorinator.

Dengan menggunakan produk Lo-Chlor Metal Gone, maka air kolam renang yang sebelumnya sangat keruh akan menjadi jernih kembali seperti halnya kolam renang pada foto di atas. Kami menyarankan untuk menggunakan produk ini sesuai dengan panduan pemakaian untuk hasil yang maksimal. Untuk menghilangkan noda logam pada finishing kolam renang, maka anda dapat menggunakan produk Lo-Chlor Multi-Stain Remover.

Bagi anda yang tertarik dengan produk ini, silahkan menghubungi kami atau anda dapat membeli langsung pada online marketplace kami:

Comment