Kami yakin para pemilik kolam renang pernah frustasi mencari cara mengatasi noda logam seperti zat besi, mangan, tembaga, karat dan lainnya pada permukaan finishing kolam renang. Noda tersebut memberikan kesan bahwa kolam renang tidak bersih dan jorok. Kami di Esparindo memiliki solusi untuk mengatasi noda logam.

Lo-Chlor Multi-Stain Remover dapat menghilangkan beragam noda yang berasal dari logam (metal) mulai dari Tembaga, Besi, Mangan, Karat dan zat Organik. Produk ini bekerja dengan cepat dalam waktu 24 jam setelah dimasukan ke dalam kolam renang.

Multi-Stain Remover ini dapat bekerja pada kolam renang yang menggunakan salt chlorinator. Setelah noda logam atau organik larut dari permukaan finishing kolam renang, tuangkan Lo-Chlor Metal Gone untuk menghilangkannya secara komplit dari air kolam renang agar tidak menempel kembali pada finishing kolam renang.

Agar produk Multi-Stain Remover ini dapat bekerja dengan baik, turunkan kadar chlorine ke level wajar. Silahkan membaca panduan penggunaan untuk informasi lebih lengkap. Bagi anda yang menginginkan agar kolam renang anda tetap terlihat cantik terutama apabila kolam tersebut menggunakan finishing yang sangat indah, maka penggunaan Lo-Chlor Multi-Stain Removal ini sangat dianjurkan.

Silahkan menghubungi kami di Esparindo untuk membeli produk ini atau langsung dapat dibeli di online marketplace:

Comment