Esparindo baru-baru ini telah menyelesaikan proyek terakhir berupa kolam renang gantung yang berlokasi di Citra II. Esparindo selaku konsultan kolam renang dan juga kontraktor kolam renang mewah membawakan sebuah konsep kolam renang semi overflow dengan parit overflow yang tersembunyi.

Kolam renang mewah di Perumahan Citra II

Pihak klien awalnya hendak melakukan ekspansi pada rumahnya saat ini dan berencana untuk membangun kolam renang pada sisi baru dari rumahnya. Pihak klien menghubungi Esparindo selaku konsultan kolam renang untuk membahas konsep kolam renang yang sesuai dengan rumahnya. Akhirnya diputuskan untuk kolam renang menggunakan sistem semi overflow dengan parit overflow yang tersembunyi dikarenakan klien menghendaki konsep moderen.

Kolam renang mewah dengan Fluvo Cobra Gush Shower buatan Jerman

Klien menginginkan beragam fitur terbaik yang dapat disediakan. Karena itu dari Esparindo selaku konsultan kolam renang menyarankan beragam peralatan kolam renang buatan Eropa dan Amerika Serikat. Kolam renang ini menggunakan pompa kolam renang ESPA buatan Spanyol dan filter AQUA buatan Italy.

Kolam renang menggunakan penjernih kolam renang bebas klorin dari Jerman, lampu kolam renang dari Jerman dan juga finishing kolam renang mosaik kaca Ezarri dari Spanyol. Untuk detail dari peralatan dapat langsung dilihat dari laman proyek kolam renang Citra II ini.

Baca juga:
Beragam proyek kolam renang Esparindo

Bagi para pembaca yang mencari jasa konsultasi kolam renang maupun kontraktor kolam renang, jangan ragu untuk menghubungi Esparindo.

Comment