Pompa Flygt

Jangan mengambil resiko dengan pompa tambang, gunakan pompa explosion-proof. Pompa Flygt model ini digunakan pada beragam aplikasi industri di mana proteksi dan isolasi dari sumber api sangat penting. Pompa dengan performa besar untuk pengurasan ini merupakan pompa yang sangat dapat diandalkan. Pompa ini sangat ideal di tempat yang sangat menuntut seperti halnya pada operasi pertambangan atau konstruksi.

Semua pompa explosion-proof Flygt didesain untuk dapat beroperasi dengan aman di area berbahaya. Pompa Flygt seri 2000 classic cast iron ini memfitur model yang diperbolehkan untuk beroperasi di area pertambangan dan gas berbahaya dengan kebutuhan khusus. Pompa celup ini sangat dibutuhkan pada beragam aplikasi industri.

 

Pompa Flygt 2400

 

Pompa Flygt 2400 merupakan pompa Ikonik yang banyak digunakan untuk menguras tambang. Pompa ini memiliki performa tinggi dan dapat dikustomisasi menggunakan beragam material lain.

Pompa submersible Flygt dengan bahan besi tuang (cast iron) sangatlah kokoh, kuat dan dapat diandalkan untuk mengatasi cairan mengandung partikel abrasif dan juga air yang mengandung klorida. Pompa Flygt ini juga tersedia dalam versi anti ledakan (explosion-proof) yang memenuhi sertifikasi IECEx/ATEX dan MSHA serta Essential Health and Safety Regulations (EHSR).

 

Pompa Flygt 2075

 

Flygt 2075 ini didesain secara kokoh dengan beragam opsi ukuran impeller yang disesuaikan dengan kebutuhan pengurasan air tambang.

Pompa tambang Flygt dapat dilengkapi dengan impeller semi-open atau Dura-Spin. Impeller ini tahan aus dan menggunakan closed impeller Dura-Spin yang memiliki efisiensi tinggi. Tersedia juga versi semi-open.

Beberapa tipe Flygt juga tersedia dalam model tertentu yang dapat menangani hingga cairan suhu tinggi hingga 70° dan 90°C (158° dan 194°F).

 

Pompa Flygt 2125

 

Flygt 2125 merupakan pompa submersible Flygt tradisional yang digunakan untuk pengurasan. Desain yang kokoh ini sudah dikenal dapat menangani segala pekerjaan yang berat.

Pompa Flygt seri 2000 klasik dengan bahan besi tuang dan anti ledak (explosion-proof) dirancang untuk dapat mengatasi segala tantangan pengurasan air pada tambang terbuka atau tambang di bawah tanah tidak peduli seberapa sulit medan tersebut.

Fitur dari pompa Flygt seri 2000 klasik adalah:

  • Double mechanical WCCR shaft seal (dapat dipesan dengan bahan RSiC untuk ketahanan ekstra asam).

  • Opsi beragam untuk sistem impeller semi-open atau dual-stage (double) dan bahan material Hard-iron maupun stainless steel.

  • Komponen tahan aus dari bahan PU dan NBR.

  • Diffusor yang dapat diatur dan model Spin-Out.

Bagi anda yang mencari pompa tambang Flygt 2400, 2075 maupun 2125, silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

1 Comment