Pompa Flygt dari Xylem

Korosi merupakan musuh pada pompa tambang. Pompa yang digunakan pada cairan dengan pH ekstrim sering berakhir dengan tidak baik. Air dengan pH ekstrim merupakan tantangan terbesar di dalam memindahkan air sehingga membutuhkan material lain yang lebih kuat, udah dan lebih efektif dalam biaya dibandingkan dengan aluminium, besi atau lapisan pelindung. Dengan menggunakan Pompa Flygt seri 2000 dari Xylem dapat mengatasi masalah pH ekstrim pada pompa pertambangan anda.

Pompa Flygt 2190 dan 2201 terbaru yang anti karat ini terbuat dari stainless steel yang sangat kuat. Pompa tambang model klasik ini dapat menangani cairan yang berat, abrasif dan korosif. Selain dapat menangani cairan korosif, pompa Flygt ini juga dapat bertahan pada pH cairan yang bervariasi. Flygt 2201 ini tersedia dalam dua versi SH yang dapat digunakan untuk kebutuhan head sangat tinggi.

 

Pompa Flygt 2201 SH

 

Versi pompa FLygt 2201 stainless steel penuh tersedia untuk ketahanan optimal terhadap korosi. Keseluruhan bagian pompa yang meliputi sistem hidrolik, casing pompa, as, dan komponen consumable lainnya terbuat dari struktur stainless steel duplex (AISI 329). Impeller pompa Flygt seri 2000 ini menggunakan material tahan aus stainless steel.

Tersedia juga impeller dengan Dura-Spin, semi-open atau dual stage untuk kebutuhan head yang sangat tinggi.

 
Pompa Flygt 2201 All Stainless Steel

Pompa Flygt 2201 All Stainless Steel

 

Pompa Flygt seri 2000 dibuat agar dapat bertahan pada kondisi berat seperti halnya pada tambang bawah tanah atau penambangan terbuka. Pompa tambang ini sangat ideal untuk memompa cairan abrasif yang mengandung pasir, partikel hasil pengeboran dan juga cairan korosif.

Pompa celup Flygt seri 2000 juga dapat digunakan pada aplikasi industri atau lokasi di mana pompa harus dapat menangani cairan dengan pH yang tidak dapat diprediksi seperti mengandung asam, terkontaminasi, korosif atau mengandung partikel abrasif.

 

Pompa tambang Flygt 2190

 

Seperti halnya model pompa submersible Flygt lain pada seri 2000, pompa-pompa pada artikel ini memiliki fitur bodi langsing berbentuk kerucut, fitur impeller yang sangat mudah disetel dan dipasang sehingga dapat dibongkar pasang dengan mudah. Posisi pengkabelan yang baik dan kuat juga memastikan pompa dapat beroperasi secara terus menerus.

Bagi anda yang mencari pompa tambang Flygt 2201 atau 2190, silahkan menghubungi kami di PT Esparindo Dayamegah.

Comment