Mozaik Kaca Sebagai Mosaik Kolam Renang

Pada artikel sebelumnya, kita sudah membahas mengenai lima macam finishing kolam renang, salah satunya adalah mosaik kaca. Kali ini, kita akan membahas lebih detail mengenai salah satu merk mozaik kaca yang disuplai oleh ESPARINDO, yaitu mozaik kolam renang EZARRI

Mosaik kolam renang EZARRI masih 100% diproduksi di Spanyol dan sudah di ekspor ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Mosaik kaca EZARRI terbuat dari 100% kaca daur ulang, sehingga dari proses produksi sampai hasil akhirnya sangat ramah lingkungan.

Terbukti dengan Product Environmental Certification ISO 14021 dan Environmental Management Certification ISO 14001 serta berasosiasi dengan Green Building Council. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, kualitas produk mozaik kaca Ezarri juga sudah tidak perlu diragukan, karena juga sudah mendapatkan Quality Certificate ISO 9001

Berbeda dari mozaik kolam renang pada umumnya, mosaik kaca EZARRI dibuat melengkung pada sisi sikunya agar tidak tajam dan dapat melukai pengguna kolam renang. Karena terbuat dari kaca, mosaik kolam renang EZARRI tidak berpori sehingga kotoran dan lumut tidak dapat menempel, serta mudah dibersihkan. Selain itu daya serap airnya juga hampir tidak ada, yaitu hanya 0.1% saja.

Mosaik kolam renang ini juga tidak mudah tergores, warnanya tidak luntur dan tahan terhadap bahan kimia. Untuk pemakaian jangka panjang pun, warna mosaik akan tetap sama serta tidak akan kusam dan pudar.

Sambungan antar mosaik pada umumnya menggunakan sistem jaring dan kertas, sedangkan pada mosaik kolam renang EZARRI menggunakan teknologi baru dan eksklusif yang sudah dipatenkan, yaitu JointPointⓇ. Sistem JointPointⓇ sangat flexible dan mudah untuk dipotong.

Selain itu material yang digunakan juga tahan kelembaban sehingga tidak akan mengembang atau mengerut yang dapat mempengaruhi pemasangan mosaik.  Sistem ini memastikan pemasangan mozaik lebih mudah, cepat serta jarak antar mosaik akan terpasang rata, rapi dan sempurna.

Dengan sistem ini, 92% permukaan mosaik akan menempel pada perekat sehingga mozaik akan menempel dengan baik dan tidak mudah lepas. 

Baca juga: Mozaik kaca Ezarri untuk kolam renang

Mosaik kolam renang EZARRI tersedia lebih dari 150 macam model dan warna dengan karakteristiknya masing-masing pada setiap model. Misalnya model IRIS seperti efek kulit kerang yang memancarkan warna warni ketika terkena cahaya. Ada juga model ZEN yang polanya seperti batu alam.

Mozaik kolam renang EZARRI juga dapat di custom sesuai dengan keinginan. Misalnya mencampurkan beberapa warna atau model. Bisa juga membuat gambar, pola atau logo yang kita inginkan dengan metode pixelated atau dengan digital printing.

Mozaik kaca EZARRI tersedia dalam 3 ukuran kepingan, yaitu 2.5 cm x 2.5 cm, 3.6 cm x 3.6 cm dan 5 cm x 5 cm. Tersedia juga model SAFE-STEPS yang permukaannya agak kasar untuk pemakaian di dek kolam agar tidak licin dan SPECIAL PIECES COVE AND CORNER untuk pemakaian di siku kolam renang.

Mosaik kolam renang EZARRI dapat menjadi pilihan yang tepat untuk finishing kolam renang anda. Selain kualitasnya yang baik, pilihan warnanya juga beraneka ragam untuk memenuhi keinginan anda. Mosaik EZARRI juga dapat diaplikasikan untuk pemakaian di luar air seperti desain interior.

Silahkan menghubungi PT ESPARINDO DAYAMEGAH untuk permintaan harga dan  konsultasi mengenai model mozaik kolam renang yang diinginkan.

Comment