Produk Lampu Kolam Renang Baru Dari WIBRE CENTUM°° Series


Lampu kolam renang mewah WIBRE sebuah merek lampu mewah buatan Jerman yang juga merupakan salah satu merek lampu terbaik di dunia. Dengan menggunakan material dan teknologi terbaik saat ini, membuat WIBRE selalu mengedepankan kualitas produknya. Karena pengalaman yang sudah puluhan tahun di bidang lampu bawah air, kini Wibre menghadirkan produk lampu kolam renang mewah terbaru, yaitu seri CENTUM°°.

Perencanaan kolam renang yang baik tentunya akan mencakupi pembuatan kolam renang yang tepat serta desain kolam renang yang sesuai. Tentu saja lampu kolam renang termasuk dalam bagian perencanaan dan desain dari kolam renang itu sendiri.


Apa Keunggulan Lampu Kolam Renang Wibre Centum?

Lampu kolam renang mewah seri CENTUM°° merupakan upgrade dari seri-seri sebelumnya. Jika dibandingkan dengan lampu seri lama, lampu kolam renang CENTUM°° akan menghasilkan cahaya lebih terang tetapi lebih hemat listrik. Hal itu disebabkan lampu CENTUM°° menggunakan Modul LED yang lebih kuat dan penggunaan daya yang lebih kecil. Modul LED yang digunakan juga dirancang lebih compact, sehingga desain lampu lebih tipis.

Apakah ada pilihan warna lampu kolam renang Wibre Centum°°?

Tersedia pilihan warna single-color dan RGBW pada lampu kolam renang mewah CENTUM°°. Untuk single-color maksudnya adalah lampu kolam renang tersebut hanya memiliki 1 warna saja dengan pilihan warna cold white, warm white, neutral white dan royal blue. Warna lainnya dapat dipesan khusus (custom made) sesuai keinginan. Sedangkan untuk RGBW dapat menghasilkan kombinasi beberapa warna dari warna dasar merah, hijau, biru dan putih. Warna lampu dapat kita ubah-ubah sesuai keinginan kita dengan mengatur warna pada RGB controller atau dapat diatur melalui remote control.

Keunggulan lain dari Wibre Centum°°

Lampu kolam renang mewah CENTUM°° juga menggunakan material berkualitas, yaitu stainless steel 316Ti. Material ini memang khusus digunakan untuk air kolam renang yang mengandung zat kimia korosif seperti kaporit dan asam. Juga tersedia lampu dengan material 904L untuk aplikasi air laut. Beberapa merek lampu dipasaran saat ini masih menggunakan material stainless steel 304 yang dalam jangka waktu singkat akan mulai berkarat dan dapat merusak lampu.

Pencahayaan yang menarik pada kolam renang dapat memperindah suasana dan menguatkan desain kolam renang anda. Silahkan menghubungi PT Esparindo Dayamegah untuk kebutuhan lampu kolam renang yang berkualitas, tahan lama dan hemat energi.

Comment