Foto kolam renang mewah pribadi dengan desain kolam renang yang menakjubkan

Sudahkah anda melihat lima foto kolam renang mewah karya Esparindo yang memiliki desain kolam renang yang menarik? Kolam renang ini didesain sesuai dengan pemikiran konsep kolam renang dari masing-masing pemilik kolam yang kemudian direalisasikan oleh Esparindo selaku kontraktor kolam renang dan juga penyedia peralatan kolam renang dan perlengkapan kolam renang impor berkualitas dari Amerika Serikat dan Eropa.

Kolam dengan suasana pegunungan

Desain kolam renang dengan suasana pegunungan ini berlokasi di Puncak, Bogor. Sang pemilik mengkehendaki suasana yang asri dan nyaman untuk dapat bersantai di akhir minggu. Kolam renang ini terlihat begitu indah dipadukan dengan desain dari Villa dengan konsep kayu sehingga menonjolkan suasana alami. Fitur utama kolam renang mewah ini adalah penggunaan pemanas kolam renang Aquacal dari Amerika Serikat agar sang pemilik bisa menikmati air kolam renang yang hangat saat suhu udara di lokasi terlalu sejuk.

Kolam renang ini juga menggunakan beragam peralatan kolam renang berkualitas seperti halnya lampu kolam renang mewah Wibre dari Jerman, pompa kolam renang ESPA dari Spanyol, filter kolam renang Aqua dari Italia serta beragam perlengkapan kolam renang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut beserta foto-foto detail dari kolam renang ini, silahkan anda langsung mengunjungi halaman Kolam Renang Mewah di Villa Bogor.

Kolam indoor

Kolam ini merupakan salah satu kolam renang mewah indoor yang sangat kami banggakan dikarenakan sang klien merupakan salah satu orang penting di perekonomian Indonesia. Beliau menginginkan konsep kolam renang indoor yang diharuskan sesuai dengan desain rumahnya. Beliau juga sangat menghargai penggunaan produk peralatan kolam renang impor terbaik dari Eropa dan Amerika Serikat. Beberapa produk tersebut adalah penjernih kolam renang bebas kaporit UVion dari Jerman, Mosaik kolam renang Ezarri dari Spanyol, robot vakum kolam renang dan beragam perlengkapan kolam renang bermutu lainnya.

Perlu diperhatikan, dengan menggunakan penjernih kolam renang bebas klorin menyebabkan kolam renang indoor ini tidak memerlukan obat kolam renang lagi.

Kolam renang mewah ini juga dilengkapi dengan lampu kolam renang Wibre yang dapat menampilkan beragam pengaturan warna. Untuk melihat keseluruhan peralatan yang digunakan serta foto kolam renang ini lainnya dari kolam ini, silahkan mengunjungi laman kolam renang indoor Alam Sutera.

Kolam renang dengan suasana tropis

Desain kolam kolam renang mewah dari klien kami ini sangatlah menarik. Klien yang juga seorang arsitek ini menginginkan adanya konsep kolam renang tropis. Dan pada saat malam hari, kolam renang beliau akan berkilau secara indah dikarenakan menggunakan sistem fiber optik yang berpadu dengan keindahan mosaik kolam renang Ezarri. Kolam renang ini juga menggunakan alat swimjet untuk berenang lawan arus alat swimjet untuk berenang lawan arus serta Cobra water curtain buatan Hugo Lahme dari Jerman. Tentunya pompa kolam renang bermutu seperti ESPA buatan Spanyol dan Valve PVC dan aksesoris kolam renang Peraqua dari Austria tetap digunakan.

Kejernihan kolam renang ini tentunya harus terjaga dengan bantuan obat kolam renang berkualitas dan juga aksesoris kolam renang seperti wall inlet, vacuum fitting, floor inlet dan main drain Aquastar buatan Amerika Serikat.

Bagi anda yang tertarik dengan obat kolam renang buatan Amerika Serikat, silahkan mengunjungi laman produk obat kolam renang Robarb dan Lo-Chlor.

Untuk melihat lebih banyak lagi foto kolam renang mewah dan daftar lengkap perengkapan kolam renang pada kolam ini, silahkan mengunjungi laman kolam renang tropis di Lebak Bulus.

Kolam renang minimalis yang tergantung

Kolam renang berikut ini merupakan kolam renang minimalis yang digantung. Kolam renang ini walau memiliki konsep sederhana tetapi tetap menggunakan peralatan kolam renang bermutu seperti halnya pompa kolam renang ESPA, filter kolam renang Aqua, lampu kolam renang mewah Wibre, mosaik kolam renang Ezarri serta perlengkapan kolam renang lainnya.

Kilauan dari mosaik kaca Ezarri pada siang hari terlihat begitu indah. Dan pada saat malam hari, mosaik kolam renang ini akan disinari dengan lampu kolam renang WIbre dengan sinar warm white akan membuat keseluruhan kolam terasa romantis. Untuk melihat foto kolam renang gantung ini lebih lanjut, silahkan mengunjungi laman kolam renang Danau Indah.

Kolam renang gantung klasik

Konsep kolam renang terakhir pada artikel ini kembali menggunakan desain kolam renang gantung. Akan tetapi di sekeliling kolam renang diatur dengan nuansa klasik. Pada salah satu sisi kolam renang terdapat patung-patung bergaya klasik sehingga menambah estetika dari kolam ini. Keunikan kolam renang ini adalah adanya penggunaan Cobra water curtain Fluvo buatan Jerman.

Pada foto di atas bisa dilihat kolam renang ini juga menggunakan mosaik kolam renang dari kaca buatan Spanyol serta lampu kolam renang dari Jerman. Kolam renang ini juga menggunakan penjernih kolam renang bebas kaporit buatan Jerman.

Untuk melihat kelengkapan kolam renang ini silahkan mengunjungi laman kolam renang the springs summarecon.

Semua kolam renang ini dapat anda temukan pada galeri foto kolam renang Esparindo. Bagi anda yang ingin memiliki kolam renang mewah seperti ini, silahkan menghubungi kami di Esparindo.

Comment